Mau Order CEPAT? Ketik : Nama_PAKET #NAMA_Anda #ALAMAT_Lengkap Kirim SMS ke 089 709 88 666 READY STOCK!
Contoh : 2 Bisnis, Kartun, Angrybird, Facebook, 3 Smiley, Panda, Ayam, #Surya #Jl. Sugriwa 14X kel. Ubud, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali, RT/RW (80571)

3 Cara Gampang Jual Flanel

Berawal dari curhat bisnis bersama reseller, ternyata banyak yang nanya, “Sis, gimana sih caranya jualan biar cepet laku?” Sebuah pertanyaan gampang yang susah dijawab. Kalau sudah mulai ngobrol gini, pasti semua ikutan nimbrung dan mengeluarkan jurus jitu lalu berakhir lucu ๐Ÿ˜›

Gak jauh beda dengan “Sis, gimana caranya biar cepet kaya?”. Ujung-ujungnya dijawab, “Tanya ama dukun”, Eh.. malah ditambahin “Tanya ama dukun beranak” wkwkw gak nyambung blass!

Baiklah, mari kita coba jawab dengan beberapa pengalaman di lapangan.
(jangan ditanya lagi, lapangan apa? lapangan bola? hus!)

Gimana Cara Menjual Kerajinan Flanel?

1. Jual di Toko

Grosir Gantungan Kunci Flanel Emoticon Smile BBBagi yang punya toko pernak-pernik remaja, toko aksesoris atau toko kerajinan, langsung aja pajang gantungan kunci flanelnya. Profit anda bisa dihitung dari selisih harga beli grosiran dengan harga jual eceran.

Jika tidak punya toko sendiri, anda bisa titip barang di tokonya teman, tokonya saudara atau kios dekat sekolahan yang anda percaya. Tentunya anda harus membuat kesepakatan aturan mainnya, mulai dari sistem pembayaran hingga persentase pembagian keuntungan. Jadi berawal dari jadi reseller selanjutnya anda bisa menjadi distributor gantungan kunci flanel di beberapa toko di daerah anda.

2. Promosi mulut ke mulut

Gantungan Kunci dari Kain Flanel PandaAnda pasti mengenal istilah menjual dari pintu ke pintu (Door to Door) dan dari mulut ke mulut (words of mouth). Strategi penjualan tradisional seperti ini ternyata memang masih tetap efektif hingga sekarang.

Pertama, pastikan anda punya rencana bisnis dulu sebelum memastikan menjadi reseller. Lihatlah daftar target pembeli yang ingin anda tawarkan untuk pertama kalinya, lalu lakukan promosi dari mulut ke mulut. Disinilah awal perjalanan anda dimulai, secara perlahan dan pasti. Informasi tentang produk gantungan kunci flanel mulai menyebar dari mulut ke mulut. Dan bersiap-siaplah untuk bertemu calon pelanggan.

Coba juga tips lain yang tidak kalah efektif. Bawalah beberapa gantungan kunci flanel ke setiap acara pertemuan yang melibatkan banyak orang. Misalnya di acara arisan, acara keluarga, reunian, atau acara apapun yang bersifat akrab dan santai. Selain untuk memperkenalkan produk, cara seperti ini akan sangat mempercepat penyebaran informasi.

3. Promosi Online

Grosir Gantungan Kunci Kain Flanel Owl burung HantuHari gini gitu loh, segaptek-gapteknya orang pasti punya handphone yang bisa akses ke facebook. Manfaatkan celah ini untuk berpromosi gratis. Strategi jualan online melalui facebook lumayan ampuh menggaet pelanggan.

Silahkan foto produk gantungan kuncinya dulu, lalu upload dan tag ke teman-teman. Hati-hati jangan terlalu bombastis melakukan tagging, bisa-bisa akun anda di blok. Pilihlah gantungan kunci yang sesuai dengan karakter teman-teman yang anda tag. Lakukan hal ini seminggu 2 kali sekitar 10 tag tiap foto secara berkelanjutan, lalu lihat reaksinya.

Oke lah kalau begitu ๐Ÿ™‚ Semoga 3 cara ini bisa meningkatkan penjualan anda.
Silahkan baca artikel selanjutnya : 3 Langkah Jadi Reseller!ย  Siapa Aja Pembelinya?ย  Dijual Berapa Ya?ย  Punya Uang 45 Ribu Kan?

usaha kerajinan tangan dari flanel, pemasaran kerajinan flanel, usaha souvenir flanel, bisnis aneka souvenir dari flanel, cara memasarkan kerajinan flanel, awal bisnis flanel, bisnis flanel kumpulan tips, peluang usaha kerajinan tangan dari kain flanel, kerajinan kain flanel terbaru, usaha kerajinan dari flanel, cara membuat bros dari kain flanel, Cara pemasaran kerajinan flanel, harga flanel, cara pemasaran bisnis flanel, daftar harga kerajinan kain flanel, usaha buket bunga flanel, daftar harga gantungan kunci kain flanel, penadah kerajinan tangan, usaha flanel rumahan, cara membuat kerajinan kain flanel celengan, peluang bisnis boneka flanel, cara membuat bros karakter kartun dari kain flanel, cara memulai usaha kerajinan kain flanel, peluang usaha kerajinan dari kain flanel, pernak pernik dari kain flanel, cara jualan bros, souvenir gantungan kunci flanel, usaha dari kain flanel, flanel yg paling dicari, bisnis bros kain flanel, kendala bisnis flanel, kerajinan tangan gantungan accesories, harga pasaran souvenir flanel, kerajinan tangan kain flanel yang paling laku, harga jual ganci flanel, harga asesoris pernak pernik planel, keuntungan jualan gantungan kunci donat kain flanel, harga aksesoris gantungan kunci, kreasi flanel yang beda dari yang lain, kreasi kain felt untuk usaha, kunci kesuksesan dalam berjualan aksesoris dari perca, macam macam dompet hp dari kain panel, handmade flanel yang bisa dijual, membuat kerajinan untuk jualan, kerajinan tangan dari kain flanel paling laris, grosir ecer gantungan boneka jakarta, ide bisnis flanel handmade, kerajinan dari flanel yang banyak dijual, kerajinan dari flanel yang kekinian, kerajinan dari flanel yang laku dipasaran

Paket Grosir Gantungan Kunci Lainnya :

๏ปฟ

Comments are closed.